Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Inden Toyota Raize di Medan, Siapkan Boking Fee Rp 5 Juta

MEDAN, KOMPAS.com - Belakangan ini nama Toyota Raize dan Daihatsu Rocky sering diperbincangkan oleh konsumen otomotif di Indonesia.

Setelah lama menunggu, akhirnya PT. Toyota Astra Motor (TAM) resmi mengumumkan waktu peluncuran Toyota Raize di Indonesia.

Acara resmi peluncuran Toyota Raize rencananya akan diselenggarakan pada 30 April 2021. Seremoni tersebut akan dilakukan secara virtual melalui akun youtube ToyotaIndonesia pada pukul 14.00.

Perlu diketahui, Toyota Raize masuk dalam daftar mobil penerima insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM). Hal ini akan membuat harga penjulan akan lebih murah dari harga yang telah ditetapkan.

Meskipun secara resmi Toyota belum mengumumkan harga dari produk terbarunya itu, namun beberapa diler Toyota di Indonesia sudah mulai membuka untuk pemesanan, salah satunya Toyota Medan, Sumatera Utara.

"Pemesanan Raize di Medan sudah bisa dilakukan, syaratnya cukup dengan KTP dan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta," kata salah satu tenaga penjual Toyota Medan kepada Kompas.com, Minggu (25/4/2021).

Pramuniaga tersebut menjelaskan, bagi yang sudah masuk daftar antrean ketersedian unit kemungkinan akan siap pada bulan Juni atau Juli tergantung dari antrean pemesanan.

Dengan pilihan mesin 1.000 cc turbo dan 1.200 cc, kembaran Daihatsu Rocky ini akan hadir dalam enam varian yakni yakni 1.2 G MT, 1.2 G CVT, 1.0T G MT, 1.0T G CVT, 1.0T S CVT, dan 1.0T S CVT TSS.

Soal warna, Raize juga menyediakan dua pilihan warna yakni single tone dan dual tone. Untuk warna single tone pilihanya antara lain Biru Metalik, Merah, Kuning, Putih, Silver Metalik, Abu Abu Metalik, dan Hitam.

Sedangkan untuk pilihan warna dual tone konsumen dapat memilih warna Hitam Biru Metalik, Hitam Merah, Hitam Kuning, Hitam Putih, dan Hitam Silver Metalik.

Selain itu Toyota Medan juga menawarkan promo Free service dan parts selama 4 tahun dengan rentang servis setiap 50.000 Km.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/25/144200215/mau-inden-toyota-raize-di-medan-siapkan-boking-fee-rp-5-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke