Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pisah dengan Aprilia, Gresini Racing Gandeng Siapa Musim Depan?

Namun hingga kini belum diketahui Gresini Racing akan merapat ke mana. Rumor beredar bahwa Gresini akan jadi tim satelit Suzuki, atau bahkan Aprilia dan Ducati.

Carlo Merlini, Commercial dan Marketing Director Gresini Racing belum bisa bicara banyak sebab semua belum final. Tapi Gresini mendekati semua pabrikan.

"Sejujurnya kami sudah bicara dengan semua manufaktur. Mereka tertarik dengan kami di 2022-2026. Keputusannya belum dipastikan. Kami bicara dengan semua yang memungkinkan," katanya saat konferensi pers online, Kamis (22/4/2022).

Meski demikian Merlini mengatakan semoga keputusannya tidak lama lagi.

"Ini tidak akan lama, sebab tim, manufaktur dan pebalap kami perlu ini. Saya berharap Juni (2021) sudah ada keputusannya," katanya.

Seperti diketahui, musim depan Gresini Racing akan balapan di kelas MotoGP. Untuk itu Gresini Racing ingin menggandeng Indonesia lebih jauh untuk menjadi sponsor.

"Kami mengajak semua pihak dari Indonesia untuk bekerja sama mengarungi kelas MotoGP musim depan," kata Merlini.

Bukan tanpa alasan Gresini mengajak merek Indonesia untuk terlibat di kelas MotoGP. Sebab Gresini punya hubungan baik dengan para sponsor dari Indonesia.

Saat ini di kelas Moto2, Tim Federal Oil Gresini Moto2 disokong banyak perusahaan Indonesia. Mulai dari Federal Oil, Astra Otoparts, Deltomed dan Bold.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/23/154100315/pisah-dengan-aprilia-gresini-racing-gandeng-siapa-musim-depan-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke