Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aktivitas Satgas Covid-19 di Pameran IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - IIMS Hybrid 2021 berjalan baik karena menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal tersebut terlaksana sebab di pameran punya satuan tugas (satgas) Covid-19.

Pasukan satgas Covid-19 ini tersebar di berbagai area pameran dengan terus memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan 3M, kepada masyarakat yang berkunjung ke IIMS Hybrid 2021.

Rumpoko Hadi, ketua tim satgas Covid-19 IIMS Hybrid 2021 juga terus memberikan arahan dan mengingatkan kembali berbagai SOP yang harus dilaksanakan seluruh tim.

“Satgas tidak mau lengah. Kami akan mengedukasi pengunjung, mengingatkan, menegur dengan pendekatan persuasif hingga tindakan lebih tegas," kata Rumpoko dalam keterangan resmi, Jumat (23/4/2021).

Selain menjaga para pengunjung, Rumpoko juga memastikan kondisi fisik pasukan satgas Covid-19 di bawah kendalinya tetap dalam kondisi prima.

Tahun ini IIMS Hybrid 2021 menerapkan pembatasan usia. Pengunjung yang diperbolehkan masuk ialah 13 – 59 tahun dengan kapasitas 25 persen pengunjung.

Setiap booth Agen Pemegang Merek (APM) dan juga aftermarket harus menerapkan aturan protokol kesehatan. Saat di booth pengunjung diatur alur masuk dan keluarnya.

Pengunjung wajib melakukan cek temperatur suhu serta menggunakan handsanitizer yang tersedia di pintu masuk.

Di area food court dan food truck diberlakukan pembatasan tempat duduk. Selain itu, satgas Covid-19 turut bersiaga di area untuk mengantisipasi antrian.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/23/140531615/aktivitas-satgas-covid-19-di-pameran-iims-hybrid-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke