Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resmikan Jaringan Baru, Mazda Siap Layani Warga Bandung

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai dengan diler Pontianak, Kalimantan Barat, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali meresmikan Mazda Asia Afrika yang menjadi jaringan baru di Bandung, Jawa Barat.

Ricky Thio, Managing Director PT EMI mengatakan, pembukaan diler ini menjadi salah satu bukti komitmen EMI dalam mengembangkan merek Mazda di Tanah Air.

"Mazda Asia Afrika merupakan diler ke-22 kami sejak Mazda dipeganan Eurokars Group. Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap diler, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang," ucap Ricky dalam keterangan resminya, Kamis (22/4/2021).

Mazda Asia Afrika berada dibawah pengelolaan PT Karta Mas Kencana yang berdiri di atas lahan 1.674 meter persegi dengan bangunan dua lantai. Dengan konsep modern minimalis, diler ini dilengkapi dengan fasilitas 3S.

Selain ruang pamer mobil dan area tunggu yang diklaim nyaman, ada juga area bengkel yang telah dilengkapi 4 service bay dengan fasilitas peralatan modern. Tiap konsumen yang membeli mobil Mazda akan mendapatkan jaminan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

Dari promo, selama pembukaan diler baru Mazda Asia Afrika memberikan vocher cuci wax gratis selama 1 tahun senilai Rp 3,6 juta. Konsumen yang melakukan perawatan dan pengecekan juga dimanjakan dengan diskon suku cadang 10 persen serta free scan diagnosis.

Ada juga program Mazda Lebaran Campaign yang berlaku mulai 26 April hingga 25 Mei dengan ragam penawaran menarik. Mulai dari gratis 1 liter oli, gratis filter oli, gratis kabin disinfektan, diskon jasa, diskon kabin AC filter, dan cashback battery sebesar Rp 200.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/22/171100015/resmikan-jaringan-baru-mazda-siap-layani-warga-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke