Salin Artikel

Pilihan Motor Sport Naked Seken di Bawah Rp 15 Juta di Surabaya

SURABAYA, KOMPAS.com - Segmen motor sport naked masih banyak diminati masyarakat, terutama bagi para pria. Untuk kelas 150 cc, motor sport naked lebih diminati dibandingkan dengan sport full fairing.

Pada bulan Puasa saat ini, motor sport naked jadi salah satu pilihan tunggangan untuk melakukan agenda ngabuburit jelang berbuka puasa.

Saat dihubungi Kompas.com beberapa waktu lalu, Tri Sekam selaku pemilik showroom motor bekas Setia Kasih Motor mengatakan, pilihan motor naked 150 cc tergantung dari dana yang tersedia.

Di bursa motor bekas wilayah Surabaya dan sekitarnya, segmen motor sport naked seken didominasi oleh dua pabrikan motor asal Jepang, Honda dan Yamaha.

Dengan rentang budget kurang dari Rp 15 juta dan di atas Rp 12 juta, pilihan yang ditawarkan tidak terlalu beragam.

Dilansir dari beberapa sumber, mayoritas penjual individu maupun diler menjual Honda CB150R, Honda Megapro, dan Yamaha Vixion. 

Selain ketiga model tersebut, pilihan lainnya adalah motor-motor tua seperti Honda Win 100 dan Yamaha RX Special namun tidaklah banyak.

Perlu diingat, harga motor seken dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti kondisi unit, jarak tempuh, varian warna, dan kelengkapan surat-surat. Jadi tidak perlu heran jika ditemukan perbedaan harga.

Berikut beberapa pilihan motor sport naked seken yang bisa dibeli dengan dana kurang dari Rp 15 juta di daerah Surabaya dan sekitarnya.

Honda CB 150R tahun 2015 harga Rp 14 juta

Honda Megapro Primus tahun 2008 harga Rp 14,9 juta

Honda Megapro Hiu tahun 2004 harga Rp 12,5 juta

Yamaha Vixion tahun 2016 harga Rp 12,9 juta

Yamaha Scorpio tahun 2011 harga Rp 12,5 juta

Yamaha RX Special tahun 2000 harga Rp 12 juta

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/18/185100015/pilihan-motor-sport-naked-seken-di-bawah-rp-15-juta-di-surabaya

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.