Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Luxio, Daihatsu Coba Gairahkan Industri Film Nasional

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak hanya otomotif, industri film di Indonesia juga terpukul pandemi Covid-19. Apalagi banyak bioskop yang sampai saat ini masih tutup akibat adanya kebijakan dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mencoba untuk berkolaborasi menggairahkan kembali industri film Tanah Air. Upaya ini dilakukan dengan meluncurkan web series berjudul Pindah.

Diperankan oleh Tarra Budiman, Adinda Thomas, dan Isa Bajaj, Daihatsu boleh dibilang berhasil memberikan hal baru yang cukup menarik.

Tentunya film ini tak lepas dari nama besar yang meraciknya, yakni Agus Nugroho atau akrab disapa Kuntz Agus selaku sutradara.

Melalui produksi alur cerita percintaan yang dikolaborasikan melalui drama travelogue, Pindah berhasil memberikan totonan yang menarik. Apalagi dengan mengambil latar belakang keindah alam dan perjalan di Yogyakarta.

Tak hanya Tarra dan Adinda, Daihatsu Luxio juga mempunyai peran penting dalam film ini. Mobil minibus pintu geser itu, menjadi sarana utama transportasi yang menemani perjalanan keduannya.

"Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat, salah satunya dengan meluncurkan web series Pindah sebagai wujud nyata mendukung industri film Indonesia," ujar Eko Priyanto, Promotion Department Head PT ADM dalam konferensi virtual, Jumat (16/4/2021).

"Kami harap, web series Pindah dapat memberikan hiburan kepada millenial atau anak muda yang menyukai kisah drama romantis dan dapat memberikan inspirasi positif kepada penonton setianya," ucapnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/17/171100715/pakai-luxio-daihatsu-coba-gairahkan-industri-film-nasional

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke