Salin Artikel

Italjet Dragster Meluncur di IIMS Hybrid 2021

JAKARTA, KOMPAS.com - Merek asal Italia, Italjet akan meluncurkan Italjet Dragster di IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung 15-25 April 2021, di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Denny Utomo, Chairman dan CEO PT Utomo International (Utomocorp), mengatakan, motor yang nanti akan dipajang di IIMS Hybrid 2021 merupakan unit yang masih homologasi.

"Unit yang kita display masih berupa unit homologasi. Untuk Italjet (Dragster) di Eicma sudah pernah ditampilkan, tapi untuk barangnya sendiri yang diproduksi belum pernah ada yang lihat," kata Denny saat ditemui di Jakarta, Senin (14/4/2021).

Pengertian masih homologasi kata Denny, ialah motor yang tinggal selangkah lagi dipasarkan.

"Itu pun masih homologasi jadi satu tingkatan di bawah produksi final. Tapi sudah kita datangkan dan kita daftarkan untuk homologasi," katanya.

Italjet Dragster pertama kali melantai di EICMA Milan 2018. Skuter ikonik itu lahir kembali setelah generasi pertamanya setop produksi lebih dari 15 tahun lalu.

Jika tampilan Dragster generasi pertama yang eksis mulai dari 1998-2003 sudah tak lazim untuk ukuran skuter, maka New Dragster ''reborn" ini jauh lebih beringas. 

Tampangnya lebih berotot karena Italjet sengaja mengekspos rangka dan bodi dengan desain serba tajam. Serta membawa beberapa pembaruan yang disesuaikan era milenial.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/13/110200615/italjet-dragster-meluncur-di-iims-hybrid-2021

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.