Salin Artikel

Cek Harga Yamaha Nmax Bekas dari Generasi Pertama

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga jual Yamaha Nmax termasuk stabil di bursa jual beli sepeda motor bekas. Nmax merupakan salah satu skutik bongsor yang paling dicari konsumen.

Darwin Danubrata, dari Songsi Motor, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mengatakan, bicara Nmax dan PCX, sulit menentukan siapa yang lebih laku karena secara harga keduanya juga berbeda.

"Harga PCX di atasnya Nmax. Untuk sekarang sih, lebih gampang jual Nmax," ujar Darwin saat dihubungi Kompas.com, belum lama ini.

Di beberapa situs jual beli online, Nmax generasi pertama atau produksi 2015 banyak dipasarkan Rp 15 jutaan. Harga pasaran tertinggi ada di angka Rp 18 jutaan.

"Tapi perlu diingat, kondisi motor menentukan harga," kata Darwin.

Muh Maryono pemilik diler motor bekas Simuh Motor di Solo, Jawa Tengah, menjelaskan, untuk Nmax keluaran 2017 dijual Rp 23 jutaan, tergantung kondisi dan varian warna.

"Tahun 2017 saya jual Rp 23,5 juta," ucapnya kepada Kompas.com.

Sementara itu, Nur Komaini Hudoyono selaku pemilik diler motor bekas Gebang Syariah Motor, kisaran Nmax tahun 2017 saat ini antara Rp 22 juta-Rp 23 juta.

"Sebenarnya di pasaran motor bekas saya bisa jual di angka Rp 23 jutaan, namun saya memang sengaja jual murah karena kebetulan saya juga dapatnya lebih murah," katanya.

Jika menilik situs jual beli daring, Nmax bekas tahun produksi 2017 dijual pada kisaran harga Rp 21 jutaan hingga Rp 23 jutaan.

Adapun Nmax bekas dengan usia yang lebih muda tahun produksi 2018-2019, mayoritas dijual dengan bukaan harga mulai Rp 24 jutaan hingga Rp 28 jutaan.

Perlu dicatat perbedaan harga dapat disebabkan kondisi mesin tiap unit yang tersedia, jarak tempuh, varian warna, hingga kelengkapan surat-surat.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/09/172100215/cek-harga-yamaha-nmax-bekas-dari-generasi-pertama

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.