Salin Artikel

[VIDEO] Review Toyota Sienta Welcab, Varian Termahal Keluarga Sienta

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Sienta Welcab. Mobil dengan kemampuan khusus untuk penyandang disabilitas ini hadir untuk mewujudkan tujuan Toyota sebagai perusahaan mobilitas di Indonesia.

Fitur utamanya adalah kursi elektrik yang bisa digerakkan untuk keluar masuk penumpang. Sienta ini menggunakan basis tipe V model biasa yang mendapat beberapa tambahan fitur.

Secara kasat mata tidak ada ubahan seperti Sienta varian V, namun ada stiker disabilitas di bagian kaca depan dan belakang sebagai penanda prioritas.

Bagian dalamnya serupa namun ada penambahan seperti pendingin udara dengan ion, head unit dari varian Q dan akomodasi lima tempat duduk.

Seperti apa impresi Sienta Welcab ini? Simak videonya berikut

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/09/140100015/-video-review-toyota-sienta-welcab-varian-termahal-keluarga-sienta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.