Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Larangan Mudik, Tahun Ini Mitsubishi Tiadakan Posko Siaga

JAKARTA, KOMPAS.com – Pada momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang akan jatuh pada Mei 2021, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali absen menggelar posko mudik yang tersebar di sejumlah daerah.

Imbauan larangan mudik yang gencar dilakukan pemerintah, jadi alasan utama ditiadakannya posko siaga yang melayani para pemudik.

Untuk diketahui, pada tahun lalu PT MMKSI juga tidak bisa membuka posko mudik lantaran kondisi pandemi Covid-19.

Eichiro Hamazaki, Director of After Sales PT MMKSI, mengatakan, pihaknya mengikuti dan mendukung keputusan yang dilakukan pemerintah.

“Sebelumnya ada rencana untuk menggelar lebaran campaign dan posko yang pada tahun 2020 lalu juga tidak bisa dilakukan karena pandemi,” ujar Hamazaki, dalam konferensi virtual (6/4/2021).

“Namun sekali lagi karena pemerintah melarang masyarakat untuk mudik, maka dengan sangat menyesal kami tidak bisa menyediakan Lebaran campaign dan posko mudik untuk tahun ini,” kata dia.

Meski begitu, Mitsubishi tetap menyiagakan bengkel resmi untuk siaga melayani konsumen yang ingin memperbaiki kendaraan.

“Kami akan mematuhi dan mendukung kebijakan tersebut. Namun kami tetap menyiagakan bengkel-bengkel di diler kami pada periode libur Lebaran,” ucap Hamazaki.

“Jadi tidak perlu khawatir bagi yang ingin memperbaikin kendaraan selama libur Lebaran tetap ada diler yang standby melayani Anda,” tuturnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/07/181100315/ada-larangan-mudik-tahun-ini-mitsubishi-tiadakan-posko-siaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke