Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Harga Honda City Hatchback untuk Wilayah Sumatera Utara

MEDAN, KOMPAS.com - Honda City Hatchback RS telah resmi dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Maret 2021. Namun untuk harga pastinya sendiri belum ikut diumumkan pada saat itu.

City Hatchback RS sendiri sudah masuk dalam daftar penerima insentif PPnBM yang dirilis pada Maret 2021.

Pada April ini harga City Hatchback telah resmi diumumkan. Ini termasuk harga on the road (OTR) untuk wilayah Sumatera Utara.

Dilansir dari diler Honda IDK 1 Medan, City Hatchback RS tipe transmisi manual dibanderol Rp 291 juta. Sementara itu untuk tipe matiknya Rp 301 juta.

Menariknya, harga OTR tersebut sudsh termasuk diskon PPnBM. Ini berarti jika insentif PPnBM tidak berlaku, harga City Hatchback RS akan melambung cukup tinggi dari angka Rp 300 jutaan.

Gora Tobing selaku Sales Supervisor Honda IDK 1 Medan pun menjelaskan, bahwa harga OTR tersebut berlaku tidak hanya di Medan saja, tapi untuk seluruh diler resmi Honda se-Sumatera Utara.

Sayangnya, dari jaringan diler Honda IDK belum ada tambahan diskon diler. Ini berarti harga Honda City Hatchback RS yang disebutkan di atas hanya melalui perhitungan diskon PPnBM.

"Untuk City Hatchback belum ada diskon sama sekali dari diler," ungkap Gora saat dihubungi Kompas.com belum lama ini.

Honda City Hatchback RS rilis untuk jadi pengganti Honda Jazz di segmen city car di Indonesia. Melihat berbagai fitur yang ditawarkan, tentu City Hatchback ini mengalami peningkatan yang signifikan ketimbang Honda Jazz sebagai pendahulunya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/07/063900815/ini-harga-honda-city-hatchback-untuk-wilayah-sumatera-utara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke