Salin Artikel

Ini Harga Honda City Hatchback di Makassar, Tembus Rp 300 Juta

MAKASSAR, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi memperkenalkan Honda City Hatchback sebagai pengganti Honda Jazz pada Maret 2021.

Sesuai janjinya, PT HPM juga mengeluarkan harga resmi untuk Honda terbarunya pada April 2021. Di Jakarta, City Hatchback dibanderol dengan harga mulai dari Rp 289 juta untuk tipe yang manual dan Rp 299 juta untuk tipe automatik CVT.

Harga yang dikeluarkan sudah termasuk diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0 persen yang diberikan oleh pemerintah.

Dalam keterangan tersebut dapat dipastikan bahwa harga resmi City Hatchback jika tidak mendapatkan diskon PPnBm akan lebih dari Rp 300 jutaan.

City Hatchback masuk dalam salah satu daftar penerima insentif pajak 0 persen yang telah dikeluarkan oleh pemerintah Maret lalu.

Meskipun mobil baru, tapi City Hatchback telah memenuhi syarat yang telah ditetapkan sebagai penenerima diskon pajak 0 persen.

Aturan yang telah diresmikan tersebut berlaku untuk semua daerah di Indonesia tak terkecuali Makassar, Sulawesi Selatan.

"Untuk City Hatchback di Makassar sudah keluar juga harga resminya," kata Mamat, salah satu tenaga penjual di diler Honda Makassar, Senin (5/4/2021).

Untuk lebih lengkapnya, City Hatchback hanya memiliki dua varian yaitu City Hatchback RS tipe transmisi manual dan City Hatchback RS tipe transmisi automatik CVT.

Harga City Hatchback RS tipe transmisi manual di Makassar dibanderol dengan harga Rp 290.000.000.

Sedangkan untuk City Hatchback RS tipe transmisi automatik CVT dibanderol dengan harga Rp 300.000.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/04/05/174100815/ini-harga-honda-city-hatchback-di-makassar-tembus-rp-300-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.