Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kymco Rilis Skutik Pengangkut Barang, Agiliry Carry 125

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pabrikan yang memproduksi skuter matik (skutik) dengan berbagai konsep. Tak terkecuali konsep skutik kargo, seperti yang belum lama ini dirilis oleh Kymco.

Kymco memang punya banyak skutik dengan berbagai macam gaya, mulai dari skutik yang sporty, skutik bongsor, skutik retro, dan yang terbaru adalah skutik kargo.

Kymco Agility Carry 125 ini tidak seperti skutik pada umumnya. Di bagian depan dan belakang sudah dilengkapi dengan rak untuk mengangkut barang bawaan.

Dikutip dari Visordown.com, Selasa (30/3/2021), skutik ini diluncurkan oleh Kymco Spanyol sebagai kakak dari Agility Carry 50 yang sudah meluncur duluan.

Daya angkut Agility Carry 125 ini cukup mengesankan. Rak belakangnya bisa menampung hingga 25 kg, sementara rak depan sekitar 5 kg.

Penempatan lampu utama cukup unik, karena diletakkan di bawah rak depan. Begitu pula dengan lampu seinnya yang ada di samping lampu utama.

Jika masih kurang, pengendara bisa menyimpan barang bawaan pada bagasi di bawah tempat duduk yang kapasitasnya mencapai 6 liter. Bagasinya bisa disebut bisa menampung helm model half face.

Dilengkapi dengan rem cakram dii depan dan bdlakang, Agility Carry 125 juga sudah menggunakan sistem pengereman Combi Brake System (CBS).

Soal emisi, mesin berkapasitas 125 cc ini sudah lolos Euro 5. Lampu depan juga sudah menggunakan teknologi LED. Selain untuk mengangkut barang, skutik ini juga mumpuni apabila digunakan untuk harian.

Di Spanyol, Kymco Agility Carry 125 dibanderol 2.099 euro atau setara dengan Rp 35,8 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/31/140100615/kymco-rilis-skutik-pengangkut-barang-agiliry-carry-125

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.