Salin Artikel

HUT Ke-50 Toyota, Komunitas Yaris Gelar Acara Gowes Virtual 50 Km

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan Gowes Virtual 50 Km menggunakan aplikasi digital.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengajak seluruh member dan masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi yang serba terbatas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (21/3/2021) itu diikuti oleh 50 peserta dari 23 chapter TYCI, teman-teman jurnalis otomotif, dan juga masyarakat umum.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama TYCI yang melibatkan semua chapter-nya di era pandemi, tentunya kegiatan dilaksanakan secara virtual agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan.

“Acara Gowes Virtual kali ini harus ditempuh sejauh 50 Km bagi para peserta, ide kami berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota, dan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi TYCI kepada Toyota di usia emas tersebut. Harapannya kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi kepada para member, dan juga masyarakat luas walaupun diadakan secara virtual di area masing- masing” Ujar Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI, dikutip dari keterangan resmi, Rabu (24/3/2021)

Kompetisi “TYCI Gowes Virtual 2021” ini sebenarnya berlangsung dari jam 6 pagi sampai dengan jam 1 siang, tetapi peserta dapat leluasa menentukan waktu perlombaan masing-masing.

Sebagai informasi, TYCI adalah komunitas otomotif pengguna Toyota Yaris yang telah berdiri sejak 19 Agustus 2006 yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC), yang kini telah mempunyai 23 Chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.500 anggota.

TYCI selalu menerapkan slogan atau campaign safety driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/25/172200915/hut-ke-50-toyota-komunitas-yaris-gelar-acara-gowes-virtual-50-km

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.