Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persiapan Sepekan Jelang IMX 2021 Virtual Stage Bali

JAKARTA, KOMPAS.com - Rangkaian kegiatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 akan digelar pada satu pekan ke depan dengan tajuk Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali.

Diselenggarakan secara daring, persiapan acara disebut telah mencapai 90 persen. Sehingga, para pembeli tiket bisa dengan nyaman dan aman untuk menyaksikan helatan mulai pukul 14.00 WIB.

"Meski dilakukan secara daring, tim IMX memastikan semua kegiatan akan berpusat di Denpasar guna mengakomodasi potensi-potensi modifikasi dan aftermarket setempat," ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi dalam keterangan resmi, Sabtu (20/3/2021).

"Serta, membangkitkan kembali geliat industri modifikasi dan aftermarket di masa pandemi. Mengingat, Bali sendiri sejak beberapa tahun belakangan bisa dikatakan sebagai salah satu kiblat modifikasi Indonesia bagian tengah," lanjutnya.

Andre menyatakan, sejauh ini lokasi penyelenggaraan kegiatan sudah ditentukan, termasuk proses kurasi 10 mobil modifikasi terbaik di Bali.

Tak hanya itu, dipastikan pula akan ada opening act yang melibatkan seniman lokal dalam menampilkan kesenian khas Bali.

Lalu, Musa Tjahjono selaku Head of Designer rumah modifikasi West Coast Customs, Burbank, California, Amerika Serikat juga telah memastikan ikut ambil bagian dalam sesi Overseas Talk Show.

Ia akan membagikan visi dan tren masa depan modifikasi dunia kepada para penonton daring.

Ada juga sesi Live Review mobil-mobil modifikasi NMAA Top 10 yang dilakukan oleh Dipo dan Ziko dari Garasi Drift. Pada waktu bersamaan, juri dari NMAA bakal memilih 1 unit mobil modifikasi terbaik untuk dibawa ke Jakarta dan tampil di acara puncak.

“Program Modz Battle by NMAA juga kami bawa ke Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali. Nantinya tim Pengepul Mobil dan juga Garasi Drift akan menceritakan bagaimana keseruan Modz Battle yang saat ini memasuki episode kelima," kata Andre.

Mulai dari keluh kesahnya membangun mobil modifikasi yang dibatasi waktu mepet, sampai strategi yang dipakai untuk menghadapi tantangan yang diberikan panitia akan dibebeberkan.

Untuk para pembeli tiket dan penonton setia Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali nanti juga berkesempatan mendapat 1 unit mobil special yaitu: Honda Grand Civic restomod by Pengepul Mobil dan Garasi Drift.

“Melalui helatan ini, kami berharap dapat berkontribusi membantu pemulihan ekonomi Bali paska pandemi. Mudah-mudahan acara tersebut dapat berjalan lancar dan membuat industri otomotif khususnya modifikasi di Bali kembali bergeliat, mari dukung dan saksikan secara virtual 27 Maret nanti” tutup Andre.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/20/142100115/persiapan-sepekan-jelang-imx-2021-virtual-stage-bali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke