Salin Artikel

Daftar Harga Yamaha Nmax di Bursa Motor Bekas Solo Raya

SOLO, KOMPAS.com - Skutik bongsor kian meningkat peminatnya. Kapasitas mesin yang besar, dan dimensi lebar menjadi alasan mengapa skutik ini semakin diminati.

Bahkan, tidak hanya unit dengan kondisi baru, tetapi versi bekas di bursa motor seken juga sangat diminati.

Kelas skutik bongsor ini memiliki pilihan yang beragam, seperti Honda PCX 160, Honda ADV 150, Honda Vario 150, Yamaha Nmax 155, hingga Yamaha Aerox 155.

Nmax menjadi motor skutik andalan Yamaha pada masa awal persaingan motor skutik bongsor di Indonesia. Peminatnya di bursa motor bekas pun masih cukup banyak, termasuk di wilayah Solo Raya.

Saat dihubungi Kompas.com pada Senin (8/3/2021), Muh Maryono selaku pemilik diler motor bekas Simuh Motor menjelaskan, bahwa untuk stok Yamaha Nmax keluaran 2017 dijual Rp 23 jutaan, tergantung kondisi dan varian warna.

"(Nmax) tahun 2017 ini saya jual Rp 23,5 juta. Kalau yang ini sama tahun 2017 juga tapi saya jual Rp 23 juta," ucapnya.

Sementara itu, Nur Komaini Hudoyono selaku pemilik diler motor bekas Gebang Syariah Motor mengaku baru saja menjual Yamaha Nmax keluaran 2017 Rp 22 juta.

"Sebenarnya di pasaran motor bekas saya bisa jual di angka Rp 23 jutaan, namun saya memang sengaja jual murah karena kebetulan saya juga dapatnya lebih murah," ungkapnya saat dihubungi Kompas.com pada Senin (8/3/2021).

Dilansir dari situs jual beli daring, untuk Yamaha Nmax bekas tahun produksi 2017 dijual pada kisaran harga Rp 21 jutaan hingga Rp 23 jutaan.

Untuk Yamaha Nmax bekas dengan usia yang lebih muda tahun produksi 2018-2019, rata-rata dijual Rp 24 jutaan hingga Rp 28 jutaan.

Perlu menjadi catatan tambahan, perbedaan harga Yamaha Nmax bekas dapat disebabkan kondisi mesin tiap unit yang tersedia, jarak tempuh, varian warna, hingga kelengkapan surat-surat.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/08/151000015/daftar-harga-yamaha-nmax-di-bursa-motor-bekas-solo-raya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.