Salin Artikel

Belum Ada Harga, Ini Target Penjualan Brio RS Urbanite

JAKARTA, KOMPAS.com - Menggoda segmen anak muda, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis Brio RS Urbanite Edition yang menjadi keluarga baru dari pasukan city car-nya.

Sayang, meski sudah resmi, namun untuk banderol harganya masih dibuat penasaran. Pasalnya Honda baru akan mengumumkan harga Brio RS paling sporty tersebut pada awal Meret 2021

"Rencananya akan kami informasikan awal Maret, karena memang bulan depan baru akan kita produksi dan delivery," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam konferensi pers virtual, Kamis (18/2/2021).

Namun demikian, Billy optimis kehadiran Brio RS Urbanite bakal mendapat sambutan positif, terutama pada segmen yang sudah menjadi target pasarnya.

Bahkan Honda cukup percaya diri mematok target penjualan varian baru dari Brio yang hanya hadir dengan dua pilihan warna, yakni Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow tersebut, tembus 100 unit per bulannya.

"Target Brio RS Urbanite ini sekitar 135 sampai 140 unit per bulannya, kita lihat penerimaan pasarnya, mungkin bisa juga 150-an unit," kata Billy.

Lebih lanjut Billy menjelaskan, edisi dari Brio ini dirancang dengan karakter yang terinspirasi dari gaya hidup anak muda, yakni modern, stylish, dan up to date.

Tak heran bila target yang dibidik Honda melalui Bris RS Urbanite adalah menyasar ke kalangan anak mudah, khususnya yang ingin tampil beda.

"Kami percaya bahwa Honda Brio RS Urbanite Edition akan semakin memperkuat posisi Honda Brio sebagai mobil terpopuler di Indonesia," kata Billy.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/19/131100215/belum-ada-harga-ini-target-penjualan-brio-rs-urbanite

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.