Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

V-Kool Buka Gerai Premium di Balikpapan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini, tidak mengurungkan niat pebisnis otomotif untuk tetap memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Salah satunya adalah V-Kool Indonesia yang tetap menghadirkan kenyamanan untuk kendaraan pribadi para konsumennya dengan membuka Dealer V-Kool Paint Protection Film (PPF) GTS di Jalan MT Haryono Balikpapan, Senin (15/2/2021).

“Kami pada awalnya berencana membuka V-Kool PPF Balikpapan di tahun 2019 namun tertunda karena pandemi. Kami bersyukur akhirnya bisa secara resmi melayani pelanggan di Balikpapan," ujar Anton Gunawan, Owner GTS Variasi dikutip dari rilis resmi, Kamis (18/2/2021).

Hal ini tidak terlepas dari sentimen positif rencana pemerintah memindahkan Ibu Kota Negara (IKN) di Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara. Sehingga mobilitas kendaraan kedepannya diharapkan akan semakin ramai.

"Kami optimistis, di tengah pandemi ini, bisnis otomotif khususnya perawatan kendaraan dan kaca film tetap memiliki pangsa pasar yang bagus" lanjut Anton.

Selain itu, V-Kool Balikpapan dihadirkan sebagai wujud komitmen dalam memberikan layanaan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik untuk para konsumen.

“Dengan kehadiran diler baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-Kool PPF Balikpapan” ucap Linda Widjaja Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Timur, V-Kool PPF Balikpapan dilengkapi dengan layanan penjualan varian lengkap kaca film V-Kool serta V-Kool PPF.

Dealer resmi V-Kool PPF tersebut juga dibekali berbagai fasilitas untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Seperti fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta V-Kool Lounge.

Konsumen juga bisa mendapatkan kaca film terbaru yakni V-Kool Limited Edition (VK30 dan VK10) di diler Balikpapan.

Khusus untuk produk PPF, terbuat dari thermoplastic urethane berkualitas tinggi mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan sinar ultra violet dan jamur.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/18/184100115/v-kool-buka-gerai-premium-di-balikpapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke