Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Mobil Baru Honda Siap Meluncur Siang Ini di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berpuasa panjang di 2020, pada Kamis (18/2/2021) PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal meramaikan kembali pasar otomotif Tanah Air dengan merilis produk barunya.

Tidak tanggung-tanggung, ada tiga mobil baru yang akan diluncurkan sekaligus. Hal ini pun menjadi salah satu bukti bila Honda mulai lebih agresif di 2021.

Sayangnya, informasi ketiga produk tersebut masih menjadi teka-teki. Meski demikian, seperti diketahui, beberapa waktu lalu sudah ramai soal kemunculan City Hatchback dan CR-V facelift.

Penampakan CR-V facelift bocor di media sosial setelah tertangkap kamera. Bahkan di awal Februari, tenaga penjual Honda mengatakan sudah membuka keran pemesanan dengan tanda jadi Rp 10 juta.

Sementara untuk City Hatchback, mulai ramai usai Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) terdaftar di Samsat DKI. HPM pun sempat buka suara dan mengakui bila mobil yang digadang-gadang bakal menggantikan Jazz itu sudah masuk Indonesia.

Dengan demikian, besar kemungkinannya kedua mobil tersebut akan menjadi bagian dalam peluncuran yang dihelat secara virtual hari ini pada pukul 14.00 WIB.

Untuk satu produk lagi, memang sulit ditebak. Bisa jadi Honda meremajakan Mobilio yang sebelumnya direncanakan pada 2020, atau justru penyegaran dilakukan untuk mobil terlarisnya, yakni Brio.

Hal tersebut patut diduga, pasalnya sejak generasi baru Brio mengaspal di 2018 lalu, hingga saat ini belum mendapatkan sentuhan baru.

Tak hanya itu, dugaan lain juga mengarah ke MPV mewahnya, yakni Odyssey facelift. Seperti diketahui MPV boxy ini juga baru saja dirilis di Jepang, tak hanya sekadar tampilan, Honda juga menyematkan teknologi e:HEV hybrid.

Nah, agar tak penasaran kita tunggu kepastian produknya sesaat lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/18/083100615/3-mobil-baru-honda-siap-meluncur-siang-ini-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke