Salin Artikel

Dyandra Gelar IIMS Virtual Dua Fase, Puncaknya IIMS Hybrid

JAKARTA, KOMPAS.com - Adanya Pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Pulau Jawa dan Bali, membuat Dyandra Promosindo harus memutar otak untuk tetap bisa menggelar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Di tengah pandemi ini, Dyandra akan menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia dengan sepenuhnya mengandalkan teknologi digital terkini.

Rencananya, Dyandra akan menggelar IIMS Virtual sebanyak dua fase sebelum puncak acara, yakni IIMS Hybrid yang akan digelar pada April 2021 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, IIMS Virtual X Shopee merupakan bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemi.

"Kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman. Dyandra Promosindo akan habis-habisan mewujudkan pameran IIMS Virtual X Shopee 18 – 28 Februari 2021," ujar pria yang akrab disapa Kohen, dalam keterangan resminya, Rabu (10/2/2021).

Kohen menambahkan, selain kekuatan sinergi dan pemanfaatan teknologi digital terkini, acara ini juga akan fokus branding, transaksi, interaksi, atraksi, dan bahkan pengaturan test drive dan test ride.

IIMS Virtual X Shopee Fase 1 akan digelar 18 - 28 Februari 2021 menggunakan platform digital dengan laman www.indonesianmotorshow.com dan tentu saja dapat dinikmati oleh semua kalangan dan dari wilayah tak terbatas.

Selanjutnya, IIMS Virtual X Shopee Fase 2 akan digelar di bulan Maret 2021. Rangkaian IIMS Virtual Fase 1 dan 2 ini diharapkan akan mencapai kulminasi di IIMS Hybrid bulan April 2021 saat mendapatkan izin berpameran dari pemerintah.

Jika izinnya keluar, maka IIMS Hybrid akan tetap dilaksanakan di JIExpo Kemayoran secara offline dan online secara bersamaan, sesuai namanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/02/10/192447515/dyandra-gelar-iims-virtual-dua-fase-puncaknya-iims-hybrid

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.