Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Renault Segarkan Koleos dengan Kursi Pijat

JAKARTA, KOMPAS.com - Maxindo Renault Indonesia resmi melakukan penyegaran untuk Koleos. Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) ini, datang dengan tambahan fitur baru yang diklaim siap memanjakan penggunanya.

Melihat dari tampilan, pasti sulit membandingkan apa saja yang berbeda dari versi sebelumnya. Hal tersebut cukup wajar, mengingat rombakan yang dilakukan memang terbilang minor.

Dari segi desain tak ada yang berbeda, tapi untuk memberikan suasana segar pada tongkrongannya, maka terdapat perubahan pada bagian bumper depan dan belakang.

Berdasarkan keterangan resminya, bumper depan dan belakang Koleos kini hadir dengan orenamen garis krom yang melintas dari bagian lampu kabut sisi kiri dan kanan.

Selain itu, untuk menunjang kesan elegan, sektor kaki-kaki juga mendapat sentuhan baru melalui kehadiran pelek berdimesi 19 inci KAVEA alloy. Ukurannya naik 1 inci dibandingkan model sebelumnya.

Aplikasi fitur pemanja yang dimaksud merupakan kursi pijat pada bagian baris pertama, tepatnya pada sisi pengendara. Fitur ini bisa diakses melalui layar sentuh head unit Koleos dengan tiga tipe pemijatan.

Renault juga menyediakan fitur pemanas dan pendingin pada jok baris pertama yang menambah kenyamanan saat melakukan petualangan. Untuk fitur ini bisa dinikmati baik oleh pengendara dan penumpang baris pertama.

Dengan adanya sentuhan baru yang diberikan, Maxindo Renault Indonesia memasarkan Koleos Signature dengan harga Rp 588 juta on the road Jakarta. 

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/31/103100415/renault-segarkan-koleos-dengan-kursi-pijat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke