Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Awal Tahun Jeep Perluas Jaringan Diler dan Purna Jual

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, tidak mengurungkan niat produsen otomotif untuk terus berinovasi menyajikan yang terbaik untuk para konsumennya.

Salah satunya adalah PT. DAS Indonesia Motor selaku Distributor Jeep, yang berkomitmen untuk dapat terus memenuhi ekspektasi konsumen terhadap produk Jeep dan meningkatkan pelayanan purnajualnya.

Hal ini didukung dengan adanya dua dealer diawal tahun 2021 ini yakni HL Auto Showroom dan Nusantara Jeep Bintaro.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor Dhani Yahya menyampaikan, meski distributor Jeep ini baru di pegang oleh DAS Indonesia Motor pada tahun 2021 ini, namun pelayanan dalam hal purna jual tidak terbatas pada mobil yang di keluarkan oleh distributor tersebut.

“Sebagai buntuk komitmen untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama. Jadi bagi pemilik mobil Jeep yang warranty-nya masih aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya,” ujar Dhani Yahya dikutip dari rilis resmi, Kamis (21/1/2021).

Dua dealer ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses untuk kebutuhan mobilitas tinggi warga Jabodetabek dan sekitarnya.

Dealer Nusantara Jeep Bintaro sendiri berada di kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Sedangkan JHL Auto Showroom, merupakan salah satu showroom Jeep terunik di Indonesia yang mengusung konsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi Jeep kustom untuk merubah dari tipe standar menjadi off-road.

Untuk diketahui, saat ini jajaran produk Jeep yang ditawarkan di Indonesia meliputi Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator.

Model yang akan segera di luncurkan di Indonesia di 2021 adalah, Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6. Menyusul untuk tahun 2022 adalah All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/21/151200615/awal-tahun-jeep-perluas-jaringan-diler-dan-purna-jual-

Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.