Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Royal Enfield Dapat Layanan Bantuan Darurat kalau Mogok

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna meningkatkan layanan purna jual, Royal Enfield Indonesia kini menyediakan bantuan darurat 24 jam melalui layanan Roadside Assistance.

Dengan layanan ini konsumen yang membeli motor Royal Enfield akan langsung mendapat bantuan jika mengalami kendala saat sedang bermotor.

Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield, mengatakan, layanan ini bekerja sama dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan motor terkemuka asal Jepang.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami secara global, serta pasar terbesar ketiga untuk kendaraan roda dua di dunia. Melihat kelompok pengendara yang besar di Indonesia, kami terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan kami," katanya dalam rilis resmi, Selasa (19/1/2021).

Layanan Roadside Assistance ini tersedia untuk model RE Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun pembelian 2021.

Konsumen akan mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama 2 tahun untuk Classic dan Himalayan, dan 3 tahun untuk Interceptor dan Continental GT.

Sedangkan untuk pemilik motor tahun sebelumnya yang ingin melanjutkan layanan Roadside Assistance, pelanggan ditawarkan pertanggungan yang sama yakni Rp 880.000 per tahun.

Fasilitas

Layanan Roadside Assistance dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan.

Semua layanan tersedia secara gratis kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran di seluruh Indonesia.

Bantuan darurat diberikan jika terjadi kerusakan mekanis atau elektrik dan atau kecelakaan lalu lintas di enam pulau besar, yaitu Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/19/144100015/beli-royal-enfield-dapat-layanan-bantuan-darurat-kalau-mogok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke