Salin Artikel

Begini Modifikasi All New CBR150R Tema Daily Racing

JAKARTA, KOMPAS.com - Tampilan standar All New Honda CBR150R sudah menggoda. Tinggal didongkrak sedikit dengan tema racing, tongkrongannya jadi tambah ganteng.

Seperti yang dilakukan R Autoworks saat diminta Astra Honda Motor (AHM) merombak All New CBR150R. Cukup memainkan airbrush racing tampang standarnya langsung berubah.

"Modifikasi sederhana dengan airbrush painting pada grafis bodi dengan livery racing yang segar dengan kombinasi warna putih merah dan biru," kata R Autoworks dalam penjelasannya.

Tema racing yang dipilih memang tidak "neko-neko." Motif tricolor paduan merah putih biru itu merupakan salah satu legenda Honda. Hanya saja grafisnya dibuat lebih modern.

Paduan warnanya tidak terasa berat. Fender putih menjadi pemanis di depan. Di fairing samping grafis birunya juga tidak mendominasi, dan dibikin tegas dengan aksen hitam.

Sisanya hanya detail pemanis termasuk pelek standar yang dicat hitam dengan aksen merah biru. Selain itu memakai parts plug and play aftermarket untuk menegaskan kesan racing.

Kaliper rem warna merah, handle grip dan kopling serta rem semua dari RCB. Pijakan kaki standar digusur pakai model underbone besutan aftermarket.

Di depan memakai winglet sebagai pemanis dan spion yang lebih kecil. Knalpot standar diganti model karbon yang menarik perhatian di belakang.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/17/075149815/begini-modifikasi-all-new-cbr150r-tema-daily-racing

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.