Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Federal Oil Rangsang Penjualan Oli Matik

JAKARTA, KOMPAS.com – Pandemi virus Covid-19 masih menyelimuti Indonesia, hal ini berdampak pada perekonomian Indonesia yang masuk ke dalam zona resesi. Berdasarkan laporan Badan Pusat Statistik (BPS) dalam dua kuartal berturut-turut mengalami minus pertumbuhan ekonomi.

Dibutuhkan peningkatan daya beli dan konsumsi dari masyarakat guna kembali mendongkrak pertumbuhan perekonomian ke kondisi yang normal.

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan optimisme dari Federal Oil untuk terus berkontribusi dalam menggerakan roda perekonomian, khususnya bagi bengkel yang menjual produk-produk Federal Oil.

Melalui program Sobek Berhadiah yang telah berlangsung sejak 1 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia, Federal Oil mengajak pengguna motor matik untuk tetap rutin menjaga kondisi mesin motor.

Program ini juga diharapkan mampu menggerakan konsumen untuk datang ke bengkel, dan melakukan pembelian produk, serta servis perawatan kendaraan bermotor. Diharapkan dapat membantu roda perekonomian bengkel di tengah masa sulit pandemi ini.

2W Sales B2C General Manager ExxonMobil Lubricants, Yanto Iskandar mengatakan, selain memberikan reward bagi konsumen, program ini juga kami tujukan bagi mitra strategis kami yaitu bengkel.

“Melihat kondisi ekonomi di tengah pandemi, kami rasa penting ikut berkontribusi, dan berharap melalui program Sobek Berhadiah ini dapat mendorong konsumen untuk melakukan pembelian di bengkel agar dapat meningkatkan pendapatan mereka,” kata Yanto dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Kamis (3/12/2020).

Bagi pengguna motor matik, masih berkesempatan mengikuti program Sobek Berhadiah, dengan membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) yang ada tanda promonya.

Lalu sobek label bagian belakang, dan temukan kode uniknya, kemudian kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 95899. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/12/03/132945415/cara-federal-oil-rangsang-penjualan-oli-matik

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke