Salin Artikel

Mandalika Racing Team Kolaborasi dengan SAG Racing Team

JAKARTA, KOMPAS.com - Mandalika Racing Team Indonesia sudah berkomitmen untuk mengikuti MotoGP 2021, khususnya kelas Moto2. Komitmen tersebut sebentar lagi akan terwujud.

Sebab, tim asal Indonesia ini sudah menemukan tim untuk diajak berkolaborasi. Melalui unggahan di media sosialnya, Mandalika Racing Team akan bergabung dengan SAG Racing Team.

Keduanya akan turun di musim 2021 dengan nama Pertamina Mandalika SAG Team. Dalam unggahannya juga disebutkan, "Kami senang bisa mengumumkan bahwa kami akan berkompetisi di 2021 musim Moto2 berikutnya."

Belum ada pernyataan resmi baik dari Mandalika Racing Team maupun SAG Racing Team. Namun, media sosial Mandalika Racing Team sudah mengunggah kerja sama keduanya.

Selama dua musim, tim tersebut berkompetisi dengan tiga pebalap. Diawali dengan Tetsuta Nagashima dan Remy Gardner di musim pertama. Musim 2020, Kasma Daniel menggantikan Nagashima.

Untuk musim depan, Remy pindah ke tim KTM Red Bull Ajo dan digantikan oleh Thomas Luthi. Sedangkan Kasma, diyakini tergeser oleh Dimas Ekky Pratama, pebalap Mandalika Racing Team.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/28/094200815/mandalika-racing-team-kolaborasi-dengan-sag-racing-team

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.