Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Meluncur di Jawa Barat, Harga All New Honda Scoopy Mulai Rp 20 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diperkenalkan secara luas oleh PT Astra Honda Motor (AHM), kini All New Scoopy menyapa warga Jawa Barat. Skutik bergaya retro ini dibanderol mulai Rp 20 jutaan.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memperkenalkan skutik terbaru Honda ini melalui acara Virtual Regional Public Launching yang disiarkan secara langsung di Youtube dan Instagram AlwaysHonda pada Sabtu, 21 November 2020.

Meski diluncurkan secara virtual, tapi konsumen Honda tetap disuguhkan hiburan dengan penampilan Manshur Angklung feat DJ Henryfirst and SalmaDwip.

Selain itu, juga ada talkshow yang dihadiri oleh influencer Indiarisa sebagai penyanyi dan pembawa acara, serta Baim Bocheng sebagai Freestyler Soccer.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Scoopy menjadi salah satu varian produk yang menjadi favorit dari warga Jawa Barat.

“Kami berharap hadirnya All New Honda Scoopy yang memiliki perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya dapat menjawab kebutuhan pecinta skutik di Jawa Barat," ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Lerri menambahkan, pihaknya menargetkan All New Honda Scoopy dapat terjual sebanyak 9.000 unit per bulannya.

All New Honda Scoopy ditawarkan dengan empat varian, yakni Sporty, Fashion, Stylish, dan Prestige. Untuk Sporty dan Fashion, dijual dengan harga Rp 20.300.000 (OTR Bandung). Sedangkan tipe Stylish dan Prestige, dibanderol Rp 21.100.000 (OTR Bandung).

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/22/080100415/meluncur-di-jawa-barat-harga-all-new-honda-scoopy-mulai-rp-20-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke