Salin Artikel

Harapan Marc Marquez yang Pupus Musim Ini

VALENCIA, KOMPAS.com - Joan Mir sudah keluar sebagai juara dunia MotoGP 2020. Di sisi lain Marc Marquez mengaku menyesal cedera di awal seri dan terpaksa absen selama satu musim.

Padahal kata Marc, musim ini dia berharap bisa menambah koleksi gelar juara dunia menjadi sembilan kali menyamai rekor Valentino Rossi.

"Saya tidak suka memikirkan bagaimana saya akan merayakan sebuah gelar, tentu saja setiap tahun saya berpikir untuk menang dan sebenarnya saya berpikir bahwa ini tahun saya bisa meraih gelar kesembilan," kata Marc mengutip Tuttomotoriweb, Senin (16/11/2020).

Marc mengatakan sudah tidak sabar kembali balapan. Musim depan dia akan kembali ke trek dan mengendarai Honda RCV213V.

"Kita lihat tahun depan. Kami sedang mengusahakannya, kami akan mencoba untuk pulih dan kembali bertarung, tetapi itu tidak akan mudah karena lawan tidak akan membuat hidup saya mudah,” katanya.

Marc mengatakan semua gelar punya arti sendiri. Tapi dia selalu mengingat pertama kali dia meraih gelar juara dunia yaitu pada tahun 2010 waktu menang di kelas 125cc.

"Sekarang lebih dari sebelumnya saya suka mengingat hal-hal indah dan tentunya Estoril 2010 adalah salah satunya. Banyak orang mengingat balapan itu lebih dari sekedar gelar. Saya tidak tahu apa arti memenangkan juara dunia, dan saya hanya balapan,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/17/084200115/harapan-marc-marquez-yang-pupus-musim-ini

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.