Salin Artikel

MV Agusta Superveloce 75 Anniversario, Hanya 75 Unit di Dunia

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski kondisi ekonomi karena pandemi ini tak menentu, tapi MV Agusta tetap ingin merayakan ulang tahunnya ke-75. Perayaan dilakukan dengan merilis edisi terbatas dari Superveloce 75 Anniversario.

Sepeda motor sport ini benar-benar dibuat sangat terbatas. Tak hanya jumlahnya yang terbatas, 75 unit di dunia, tapi waktu penjualannya pun ikut dibatasi. MV Agusta hanya akan menjual motor ini secara online selama 75 jam.

Harga yang ditawarkan pun tak main-main. Sebelum melakukan pembelian, konsumen diminta melakukan reservaso dengan membayar sekitar 100 euro atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Motornya sendiri dibanderol mulai 25.000 euro atau sekitar Rp 419 jutaan.

Soal spesifikasinya, Superveloce 75 Anniversario masih dibekali dengan mesin inline-triple yang sama seperti F3 800. Tenaga yang dihasilkan mencapai 147 tk pada 13.000 rpm.

Tampilan eksteriornya dibalut aksen bendera Italia. Agar kesan mewah dan premium lebih terasa, MV Agusta membalut bagian joknya dengan Alcantara. Bagian peleknya diberi kelir gold berpadu dengan hitam.

Knalpotnya mengandalkan keluaran Arrow. Ubahan lainnya hanya bersifat kosmetik saja. Tidak ada ubahan lada spesifikasi atau fiturnya.

MV Agusta Superveloce 75 Anniversario dijual berikut sertifikat otentik. Penjualannya akan dimulai pada 15 November di situs resmi MV Agusta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/14/122404215/mv-agusta-superveloce-75-anniversario-hanya-75-unit-di-dunia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.