Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Pikap Suzuki Gratis Satria F150, XL7 Diskon Rp 15 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang penghujung tahun 2020, sejumlah pabrikan mulai menawarkan promo besar-besaran untuk menghabiskan stok. Salah satunya seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lewat program bertajuk “Gemerlap Suzuki”.

Program ini menawarkan paket kredit serta hadiah-hadiah menarik tanpa diundi yang bisa didapatkan pelanggan Suzuki di Jabodetabek pada November ini.

Donny Saputra, Marketing Director PT SIS, mengatakan, program Gemerlap Suzuki merupakan apresiasi perusahaan kepada para konsumen.

“Selama November konsumen di Jabodetabek bisa mendapat hadiah langsung mulai dari sepeda motor Suzuki, smart tv, smartphone, hingga logam mulia,” ujar Donny, dalam keterangan resmi (9/11/2020).

“Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin memberikan keuntungan untuk pelanggan dengan bunga 0 persen, DP rendah, serta tambahan cashback bagi yang melakukan tukar tambah melalui AutoValue,” katanya.

Paket kredit spesial yang ditawarkan cukup beragam untuk semua jenis model. Buat konsumen XL7 bisa mendapatkan kredit 0 persen dan DP Rp 20 jutaan, serta Extra Cashback 4 juta untuk tukar tambah viaAutoValue dan free Suzuki Insurance selama 1 tahun.

Konsumen juga dapat hadiah langsung iPhone 11 64 GB (Alpha) atau iPad Pro Gen 3 Wifi + Cell 64 GB (Beta dan Zeta). Termasuk diskon belasan juta rupiah langsung dari diler tempat membeli mobil.

“Untuk Suzuki XL7 diskonnya Rp 15 juta, bisa lebih besar nanti setor DP dulu lalu bikin pengajuan,” ucap salah satu tenaga penjual Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (10/11/2020).

Sementara konsumen All New Ertiga, selain mendapatkan Macbook 12” 256 GB, bunga 0 persen, DP 19 jutaan, dan Extra Cashback 3 juta untuk tukar tambah via AutoValue, free Suzuki Insurance selama 1 tahun juga bisa didapatkan.

“Diskon Ertiga bisa sampai Rp 25 juta, berlaku untuk pembelian secara cash dan kredit,” kata tenaga penjual tadi.

Lain lagi program yang ditujukan buat konsumen yang membeli New Carry untuk pengembangan usaha, bisa mendapatkan hadiah langsung All New Satria F150, DP rendah dan cicilan ringan.

Pembeli S-Cross AT pun bisa mendapatkan Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55’’ X90F dengan bunga 0 persen dan Extra Cashback Rp 4 juta untuk tukar tambah via AutoValue.

Sedangkan untuk Karimun Wagon R GL, Suzuki menawarkan angsuran Rp 2 jutaan dan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43” X70G.

Tak ketinggalan bunga 0 persen dan hadiah logam mulia tersedia untuk pembeli New Ignis dan Iphone XS Max 64 GB untuk New Baleno.

Melalui program ini, PT SIS juga berharap Gemerlap Suzuki diterima dengan baik dan direspons positif oleh masyarakat Indonesia serta membantu pecinta Suzuki untuk memiliki kendaraan impiannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/10/140100815/beli-pikap-suzuki-gratis-satria-f150-xl7-diskon-rp-15-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke