Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cleveland Cyclewerks Tawarkan Motor Custom Garapan Builder Lokal

JAKARTA, KOMPAS.com - Cleveland Cyclewerks (CCW) tak hanya menjual motor bergaya retro. Belum lama ini, CCW juga menawarkan sederetan motor custom hasil kerja sama dengan builder-builder Tanah Air.

Beberapa waktu lalu, CCW sempat menggandeng beberapa builder lokal untuk meng-custom motor 250 cc, mulai dari model Heist, Ace, hingga Misfit. Hasilnya, benar-benar mengundang decak kagum.

Motor-motor tersebut sekarang tidak lagi hanya menjadi sebatas motor pameran. CCW memberi kesempatan pada konsumen yang ingin memilikinya.

Rinta Asri, Country Marketing Communications Manager PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), APM Cleveland CycleWerks di Indonesia, mengatakan, motor-motor custom tersebut adalah motor-motor yang 250 cc. Jadi, CCW ingin melakukan peremajaan, sekaligus ingin menghabiskan stok yang ada di showroom.

"Maka itu, kita tawarkan pada konsumen yang berminat untuk membeli. Waktu itu kita kan bikin cukup banyak, kolaborasi dengan builder-builder lokal," ujar Rinta, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Rinta menambahkan, setiap Sabtu akan diunggah di Instagram @clevelandcyclewerks_id, motor mana yang mau dijual. Untuk memilikinya juga tidak ada syarat dan ketentuan, layaknya membeli motor biasa saja.

"Untuk harganya berbeda-beda, karena spesifikasinya juga berbeda-beda. Selain itu, motor ini kan hasil karyanya builder, jadi sebisa mungkin harganya tetap sesuai," kata Rinta.

Deretan bengkel motor custom yang terlibat mulai dari Kromworks, HThree Custom Garage, Bikerstation, Lawless Garage, Thrive MC, dan Gearhead Monkey Garage, dan lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/05/124100915/cleveland-cyclewerks-tawarkan-motor-custom-garapan-builder-lokal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke