Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menyesuaikan Jadwal Raffi Ahmad, Peluncuran MRTI Mundur

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia segera memiliki tim balap untuk ikut bersaing di MotoGP 2021, khususnya pada kategori Moto2 dan Moto3. Timnya sudah terbentuk, hanya tinggal peluncurannya saja.

Rencananya, tim balap yang diberi nama Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) ini akan diperkenalkan secara resmi ke publik bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020). Namun, rencana tersebut harus ditunda.

Masukan sejumlah pihak agar momen ini dikemas lebih istimewa, disebut sebagai pertimbangan utama. Peluncuran MRTI kemudian direncanakan akan digelar 9 November mendatang.

Konsepnya juga berubah, tak hanya akan memperkenalkan manajemen tim saja. MRTI juga akan memperkenalkan Raffi Ahmad yang sebelumnya sudah didaulat sebagai brand ambassador.

Muhammad Rapsel Ali, Ketua MRTI, mengatakan, keputusan menjadikan Raffi sebagai duta tim sangat tepat. Menurutnya, respons publik terhadap keputusan tersebut luar biasa.

"Dukungan terus mengalir dan atas permintaan Raffi yang ingin ambil bagian, waktu launching kami sesuaikan dengan jadwal brand ambassador dan undangan VIP lainnya,” ujar Rapsel, dalam keterangan resminya.

Raffi sendiri disebutkan akan memastikan hadir pada momen istimewa ini. Sejak awal, penggemar motor besar ini memang sangat antusias dilibatkan dalam manajemen.

“Saya siap dan all out memberikan dukungan untuk tim ini. Sebuah sejarah baru dalam dunia otomotif Indonesia,” kata Raffi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/28/074200015/menyesuaikan-jadwal-raffi-ahmad-peluncuran-mrti-mundur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke