Salin Artikel

Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam, Unit Terbatas

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan edisi spesial dari Xpander.

Model khusus ini hadir dalam dua varian, yakni Black Edition untuk Xpander, serta Rockford Fosgate Black Edition untuk Xpander Cross.

President Director PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura mengatakan sejak pertama meluncur, Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi 167.000 unit.

Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline Adventure in Black.

"Untuk menemani petualangan Anda, kami luncurkan dua produk Xpander terbaru Adventure in Black yakni, Xpander Rockford Fosgate dan Xpander Cross Black Edition," ujar Nakamura dalam peluncuran virtualnya, Selasa (20/10/2020).

Lebih lanjut Nakamura menjelaskan, peluncuran yang dirancang menjelang akhir tahun ini memang sengaja dibuat untuk merangsang pasar, namun bukan berarti hal tersebut menjadi tujuan utama.

Nakamura menjelaskan, bila kehadiran kedua model khusus yang dibuat terbatas ini lebih untuk mewadahi keinginan konsumen Mitsubishi yang ingin menggunakan Xpander dengan tampilan berbeda.

Lebih stylish

Sementara itu, Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, mengatakan peluncuran Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition memang untuk memenuhi konsumen yang ingin tampil lebih stylish.

Selain itu juga pastinya menambah pilihan bagi konsumen di Indonesia.

"Keduanya datang dengan tampilan yang berbeda serta tentunya dengan tambahan fitur yang menarik. Bahkan untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition menjadi satu-satunya model di segmenya yang sudah menggunakan perangkat audio premium," ujar Irwan.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan bila kedua model Black Edition ini hadir tak hanya sebagai varian spesial saja, tapi juga terbatas.

Untuk Xpander Black Edition hanya tersedia 1.000 unit. Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya 500 unit.

Mulai Rp 257,1 juta

Untuk harga, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tembus hingga Rp 304,7 juta, sedangkan Xpander Black Edition manual dipasarkan Rp 257,1 juta dan Rp 267,5 juta untuk matiknya.

Menariknya, meski mengusung tema Black Edition, namun untuk pilihan warnanya tak hanya hitam.

Xpander Black Edition tersedia dalam warna quartz white pearl dan jet black mica, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition disediakan quartz white pearl dan graphite grey.

"Untuk unit di Jabodetabek, sejak peluncuran ini sudah mulai akan tersedia di diler-diler kami. Sementara di luar Jabodetabek paling lambat di awal November nanti," ucap Irwan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/20/150343115/mitsubishi-luncurkan-dua-xpander-edisi-serba-hitam-unit-terbatas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.