Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Besok Ada Perbaikan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) akan kembali melakukan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement pada Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Dilaksanakan mulai Senin (12/10/2020) pukul 10.00 WIB sampai Jumat (16/10/2020) pukul 04.00 WIB, pekerjaan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas jalan dan kenyamanan serta keamanan pengguna jalan tol.

Adapun lokasi pengerjaan berada di KM 27+613 s.d KM 27+688 jalur arah Cikampek lajur 1 dengan panjang penanganan 75 meter.

"Kami telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut seperti penutupan sebagian lajur sampai pemasangan spanduk," kata Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Hendra Damanik dalam keterangan tertulis, Minggu (11/10/2020).

Selain itu, lanjut dia, pihak Jasa Marga juga kemungkinan bakal mempersempit area kerja pada lajur 1 supaya lajur 2 dan 3 lebih lebar. Sehingga, arus lalu lintas di sekitar pekerjaan tidak terlalu terhambat.

Pada kasus tertentu seperti kondisi lalu lintas sudah padat, pihak PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) dengan koordinasi bersama Patroli Jalan Raya (PRJ) bakal memberlakukan contra flow.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat adanya pekerjaan dimaksud. Pastikan Anda antisipasi perjalanan sebelum memasuki jalan tol dan tetap berhati-hati dengan menaati rambu-rambu yang ada," ujar Hendra.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/11/140100715/besok-ada-perbaikan-di-ruas-jalan-tol-jakarta-cikampek

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke