Salin Artikel

[VIDEO] Simak Detail LCGC Suzuki Wagon R Edisi Khusus

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan model edisi terbatas dari Karimun Wagon R. Edisi menyambut ulang tahun Suzuki di Indonesia selama 50 tahun ini ditawarkan hanya 50 unit saja.

Karimun Wagon R 50th Anniversary menampilkan sentuhan minim yang menarik untuk kendaraan bermesin 998 cc. List merah diberikan di bagian spoiler depan dan belakang serta samping kendaraan.

Warna gun metal pada pelek 14 inci juga menjadi penanda edisi terbatas ini. Bagian dalamnya tidak banyak berubah hanya audio 2DIN model terbaru untuk menambah kenyamanan berkendara.

Suzuki menawarkan Karimun Wagon R edisi khusus ini sebanyak 20 unit untuk transmisi AGS serta 30 unit untuk transmisi manual. Harganya sekitar Rp 150 juta-an atau selisih Rp 4 juta dibanding model biasa.

Seperti apa detail Karimun Wagon R 50th Anniversary ini? Simak video berikut

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/11/074100915/-video-simak-detail-lcgc-suzuki-wagon-r-edisi-khusus

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.