Salin Artikel

Model Baru Segera Meluncur, Diskon Fortuner Lama Tembus Rp 30 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak hadir pada 2016, Toyota Fortuner generasi kedua sama sekali belum mendapatkan penyegaran. Kini memasuki Oktober 2020, santer diberitakan bahwa SUV ladder frame ini akan diperbarui.

Menariknya meski model baru tengah disiapkan, konsumen masih bisa membeli Fortuner model lama. Apalagi mobil ini tengah diskon hingga puluhan juta rupiah.

“Fortuner saat ini diskon Rp 30 juta, unitnya ready stock,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (3/10/2020).

Untuk diketahui, saat ini Fortuner dibanderol dari Rp 492,950 juta (tipe 4x2 2.4 G M/T Diesel) sampai Rp 685,050 juta (tipe 4x4 2.4 VRZ A/T Diesel).

Artinya saat ini SUV pesaing Mitsubishi Pajero Sport itu dihargai mulai Rp 462,950 juta hingga Rp 655,050 juta.

“Diskon lebih dari Rp 30 juta bisa saja, tapi harus SPK dulu nanti dibuatkan pengajuan diskon,” ucap salah satu pramuniaga diler Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com pada kesempatan yang sama.

Sebelumnya Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, telah memastikan bahwa Fortuner terbaru akan hadir dalam waktu dekat.

Meski begitu, Anton belum mau mengungkap kapan SUV ini akan diluncurkan. Begitu juga perihal harga jual Fortuner facelift.

“Iya (Fortuner) sekarang sedang kita persiapkan,” kata Anton, kepada Kompas.com (30/9/2020).

https://otomotif.kompas.com/read/2020/10/04/125205015/model-baru-segera-meluncur-diskon-fortuner-lama-tembus-rp-30-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.