Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Transformasi Digital Nissan Kicks e-Power Bertema Off-Road

JAKARTA, KOMPAS.com - Lahir sebagai compact sport utility vehicle (SUV), Nissan Kick e-Power hadir sebagai pilihan mobil hybrid dengan konsep yang berbeda.

Sistem penggerak rodanya benar-benar dikerjakan oleh motor listrik yang membuat sensasi berkendara seakan mengendarai mobil listrik murni.

Tak heran meski baru saja dipasarkan sudah banyak kreator virtual yang mulai melakukan rancang bangun modifikasi digital Kicks e-Power. Beberapa diantaranya seperti karya-karya yang ada pada akun instagram resmi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Konsep modifikasi yang dihadirkan juga menarik dari beragam jenis aliran. Mulai dari bertemakan elegan, sporty, sampai yang bergaya sesuai genre dari Kicks e-Power, yakni SUV penggaruk tanah.

Untuk model off-road alias mobil pemain tanah, salah satu yang menarik adalah karya modifikasi yang dibuat bergaya Alto. Hasil olah @modifikasi.digital ini cukup menarik karena membuat tampilan standar Kicks e-Power benar-benar terlihat lebih sporty.

Sektor kaki-kaki juga sudah mendapat rombakan dengan konsep yang lebih kekar dengan pelek ala off-road serta ban penggaruk tanah, melihat sekilar hal tersebut juga membuat ground clearancenya lebih tinggi.

Sedangkan bagian atap, terdapat roof rack untuk membawa barang bawaan yang makin mengentalkan lagi khas SUV-nya. Sayang, bagian depan tak dilengkapi dengan lampu tembak khas modifikasi bertema Alto.

Konsep modifikasi Kicks e-Power dua alam lainnya dihadirkan oleh karya virtual Fairuz Sinatriya dengan akun @fairuzsinatriya23.

Hasilnya pun tak mengecewakan, karena desainya tersinpirasi dari Nissan Titan Warrior yang merupakan doubel cabin berwajah futuristik dengan kemampuan menjelajah di segala medan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/28/134100515/transformasi-digital-nissan-kicks-e-power-bertema-off-road

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke