Salin Artikel

Honda ADV150 Punya 3 Warna Baru Plus Emblem Timbul

Untuk versi ABS tersedia pilihan Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold. Keduanya memakai emblem 3D dan pelek berwarna emas.

Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D.

Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, varian warna baru lahir sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen.

"Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (22/9/2020).

Tidak ada yang berubah selain penambahan wrna. Spesifikasi teknis masah sama seperti sebelumnya, termasuk harga jual. ADV150 ABS - ISS dibanderol Rp 37.805.000 sedangkan CBS-ISS Rp 34.742.000. Kedua harga on the road (OTR) Jakarta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/22/175041115/honda-adv150-punya-3-warna-baru-plus-emblem-timbul

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.