Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Marc Marquez Mulai Kembali Latihan Fisik

CERVERA, KOMPAS.com - Marc Marquez mulai kembali aktif. Pebalap andalan Repsol Honda itu membagikan aktivitas terbarunya yaitu lari dan bersepeda untuk melatih fisik karena sudah lama tidak latihan.

Foto-foto ini memberi pesan bahwa dia sedang berusaha agar cepat fit dan bisa kembali balapan. Meski ditengarai juara dunia tahun lalu itu paling cepat baru bisa kembali di GP Perancis atau GP Aragon.

Pertama Marc membagikan foto dirinya usai lari 30 menit. Tidak cuma foto tapi juga catatan waktunya. Raihannya cukup stabil, setiap satu kilometer ditempuh sekitar 4 menitan detik kecil.

"Setelah enam pekan sejak operasi, ini sesi latihan perdana. Lari 30 menit," tulis Marc di akun Twitter pribadinya, dikutip Kamis (17/9/2020).

Sesudah itu, Marc kembali mengunggah fotonya sedang latihan tapi kali ini bersepeda. Gowes sepeda memang merupakan salah satu olahraga favorit yang dilakukan pebalap motor untuk menjaga stamina.

"Langkah selanjutnya, satu jam bersepeda," kata Marc.

Ini bukan kali pertama Marc membagikan aktivitas terbarunya. Sebelum menggunggah foto-foto latihan, Marc juga pernah membagikan fotonya sedang asik bermain dengan anjingnya.

Selain memberi pesan bahwa dia sedang berusaha cepat fit, foto-foto yang diunggah Marc juga sekaligus membantah spekulasi ada yang tidak beres dengan penyembuhan cederanya.

September lalu, ahli fisioterapi dan osteopati asal Spanyol, Dr. Ruben Garcia Ruiz, membuat heboh karena berspekulasi bahwa operasi kedua Marc berjalan kurang baik sehingga butuh waktu lama buat penyembuhan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/17/130203915/marc-marquez-mulai-kembali-latihan-fisik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke