Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Optimistis Rilis Moge Ratusan Juta Rupiah di Tengah Pandemi

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melengkapi jajaran MT series dengan meluncurkan MT-07 dan MT-09. Di tengah pandemi seperti ini, Yamaha berani memasarkan motor seharga ratusan juta rupiah tersebut.

Adanya wabah virus corona atau Covid-19 membuat banyak sektor terganggu, termasuk otomotif. Meski demikian, roda perekonomian tetap harus berjalan.

Untuk itu, Yamaha menghadirkan dua motor gede (moge) di segmen naked bike. MT-07 dan MT-09 ini didatangkan langsung dari Jepang dengan sistem Completely Built Up (CBU).

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations PT YIMM, mengatakan, CBU memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan Yamaha berusaha untuk mewujudkan keinginan konsumen yang menginginkan produk CBU Yamaha.

"Kami mendengarkan masukan konsumen, kalau ada permintaan kami pasti akan mempertimbangkannya. Kami ingin menciptakan dreams, excitement, enjoyment kepada konsumen melalui MT series," ujar Anton, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Sebelumnya, di Indonesia sudah ada MT-15, MT-25, MT-09 versi lama, dan MT-09 Tracer. Untuk diketahui, MT sendiri merupakan singkatan dari Master of Torque.

MT-07 dipasarkan dengan harga Rp 243.000.000 (OTR Jakarta). Sedangkan MT-09 versi 2020, dipasarkan dengan harga Rp 290.000.000 (OTR Jakarta).

Keduanya tersedia dengan tiga pilihan warna, antara lain Ice Fluo, Icon Blue, dan Tech Black.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/01/182200915/yamaha-optimistis-rilis-moge-ratusan-juta-rupiah-di-tengah-pandemi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke