Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Kesan Andre Taulany Usai Jajal New Honda Mobilio di IOOF 2020

KOMPAS.com – Komedian Andre Taulany terkesan dengan mobil keluaran terbaru Honda, yakni New Honda Mobilio, di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

Andre menilai, New Honda Mobilio memiliki kabin yang nyaman serta memiliki sejumlah fitur yang memudahkan pengemudi.

"Interiornya nyaman. Dari sisi desainnya keren, head unitnya, gampang dioperasikan," ucap Andre usai mencoba New Honda Mobilio di festival otomotif online hasil kolaborasi Google dan KG Media tersebut.

Selain itu, Andre juga menyoroti fitur keamanan New Mobilio seperti fitur anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution (EBD), dan vehicle stability assist (VSA) yang telah tersemat pada low multi-purpose vehicle (LMPV) jagoan Honda ini.

"Saya kalau lihat mobil itu dari keamanannya dulu. Mobilio itu banyak kelebihannya, termasuk fitur ABS, EBD, yang saat rem mendadak bisa stabil dan membuat pengemudi terhindar dari kecelakaan," ungkap mantan vokalis grup band Stinky tersebut.

Bukan cuma itu, Andre menilai, New Honda Mobilio memiliki fitur continuously variable transmission (CVT) yang sangat halus.

"Tidak terasa ada perpindahannya di sana," ujar Andre seperti dalam keterangan tertulisnya.

Lewat sederet keunggulan itu, pemilik garasi Papalova ini menyebut, Honda Mobilio menjadi mobil yang cocok untuk keluarga Indonesia.

"Terlebih karena kabinnya luas, muat 7 penumpang, bagasinya juga bisa memuat banyak barang bawaan, jadi cukup mumpuni untuk membawa keluarga dengan anak banyak," tutur Andre.

Andre menambahkan, New Honda Mobilio juga memiliki kelebihan yang tak kalah penting yakni penggunaan bensin yang irit saat perjalanan.

 

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/29/111700515/begini-kesan-andre-taulany-usai-jajal-new-honda-mobilio-di-ioof-2020-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke