Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Apresiasi Konsumen, UD Trucks Hadirkan Program Extra Quester dan Kuzer

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra UD Trucks menghadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer dalam rangka memperigati 85 tahun UD Trucks hadir di dunia, serta 36 tahun di Indonesia.

Program ini dibuat sebagi bentuk terima kasih dan dukungan terhadap pengusaha truk yang sedang menghadapi kondisi pandemi Covid-19.

Kehadiran UD Trucks di Indonesia membawa banyak keuntungan bagi Astra UD Trucks. Hal ini terlihat dari catatan retail sales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada Juli yang menunjukan kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, mengatakan kenaikannya mencapai 14,6 persen dibandingakan periode yang sama pada 2019 sebesar 13,7 persen di saat pasar truk di bawah 250 tk turun 58,6 persen.

"Keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi COVID-19 tentunya sangat menantang, akan tetapi besarnya kepercayaan pelanggan membuat Astra UD Trucks tetap optimis. Untuk itu, kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer bagi pelanggan Astra UD Trucks," ujar Winarto dalam keterangan resminya, Selasa (25/8/2020).

Menggandeng Honda, BMW, dan Daihatsu serta pembiayaan Group Astra, Paket Extra Quester dan Kuzer disediakan oleh UD Trucks dengan hadiah dari berbagai produk Astra.

Program ini pun berlangsung hingga 30 September 2020 mendatang, dan berlaku bagi setiap pembelian Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150 sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks, mengatakan program ini sedianyaakan bakal diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks, akan tetapi mengingat situasi pandemi saat ini, maka program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks.

"Selain itu, program ini merupakan wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km dan Kuzer sepanjang 50.000 km yang dilakukan ATPM," ucap Bambang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Paket Extra Quester bisa didapatkan pelanggan melalui Live chat yang bisa diakses dari situs resmi www.astraudtrucks.co.id atau sosial Media Astra UD Trucks dan mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/26/144100215/apresiasi-konsumen-ud-trucks-hadirkan-program-extra-quester-dan-kuzer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke