Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Obat Ganteng Maksimal Honda Civic Hatchback dari Mugen

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejatinya Honda Civic Hatchback memang sudah memiliki viusualisasi yang kental dengan aura sporty, namun bagi yang bosan dengan tampilan ala pabrik, ada cara jitu untuk mengubah tampangnya tanpa harus melakukan rombakan ekstrem.

Setelah beberapa watku lalu meluncurkan paket body kit untuk Civic Type R, kini Mugen kembali meracik kosmetik untuk memperkuat aura sporty yang dikolaborasikan dengan tampilan lebih dinamis bagi Civic Hatchback.

Paket "obat ganteng" alias body kit yang baru saja dirilis oleh Mugen ini memungkinkan pemilik Civic Hatchback untuk mendapatkan suasana berbeda dari versi pabrikan.

Menariknya, Mugen sengaja tak memberikan sentuhan ekstrem layaknya Civic Type R akan mobil masih nyamana digunakan harian.

Melansir dari Carscoops, Untuk item yang ditawarkan pada paket body kit terbarunya boleh dibilang cukup lengkap. Konsumen akan mendapatkan lip spoiler, side skirt, diffuser, gril dengan lapisan karbon, garnis, rear diffuser, serta tailgate spoiler.

Bahkan tidak hanya itu saja, masih ada komponen lain yang didapatkan, yakni pelek custom berdimensi 19 inci dengan desain jari-jari dan dibalut kelir hitam.

Ada pula sistem knalpot yang pipa buangnya dibuat dengan konsep heksagonal, low temp thermostat, new brake pads and rotors, visor dengan ventilasi, dan lampu belakang dan spion yang sudah LED.

Kesan sporty juga diberikan dengan beberapa lapisan karbon, mulai dari cover spion, pelindung gagang kemudi, serta dudukan pelat nomor karbon. Paket aksesori yang dikabarkan jumlahnya tidak terlalu banyak tersebut juga memberikan item untuk sisi interionya.

Mugen menyediakan jok full bucket, gagang kemudi yang dibuat lebih sporty, quick shifter, star/stop swith, inner door protector, sampai dengan custom scuff plates beserta alas deknya.

Sayangnya, meski sudah mengumbar informasi soal produk terbarunya, tapi sampai saat ini belum ada informasi lebih detail mengenai banderol yang diberikan oleh Mugen untuk paket lengkap obat ganteng maksimal Civic ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/23/094100315/obat-ganteng-maksimal-honda-civic-hatchback-dari-mugen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke