Salin Artikel

Hasil FP2 MotoGP Styria, Espargaro Teratas, Pebalap Yamaha Kesulitan

SPIELBERG, KOMPAS.com – Pebalap Red Bull KTM Factory Racing Pol Espargaro berhasil menguasai jalannya sesi latihan kedua alias free practice 2 (FP2) MotoGP Styria 2020, Jumat (21/8/2020).

Sejak awal, Espargaro bisa memimpin catatan waktu. Sementara itu pebalap lain, seperti Joan Mir dan Franco Morbidelli harus keluar dari tikungan pada awal-awal FP2.

Di pertengahan sesi latihan, raihan waktu Espargaro juga bisa lebih cepat dari pebalap Yamaha Factory Racing Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Pada 10 menit jelang akhir FP2, pebalap Suzuki Ecstar Alex Rins sempat menyusul Espargaro. Diikuti Brad Binder dan Vinales di posisi ketiga dan keempat. Serta Morbidelli dan Takaaki Nakagami di urutan kelima dan keenam.

Quartararo yang membuntuti di posisi 7, berkali-kali harus keluar jalur. Rem yang bermasalah disinyalir jadi penyebab El Diablo tampil kurang maksimal.

Di urutan terdepan, Espargaro berhasil meraih catatan waktu 1 menit 23,638 detik. Lebih cepat dari raihan Jack Miller pada FP1 yang mencatat 1 menit 23,859 detik.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/22/070200215/hasil-fp2-motogp-styria-espargaro-teratas-pebalap-yamaha-kesulitan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.