Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dijual Terbatas, Edisi Spesial CBR250RR SP Dibanderol Rp 77,7 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian terbaru dari CBR250RR dengan menghadirkan CBR250RR SP Quick Shifter. Varian ini juga memiliki edisi spesial, yakni Garuda x Samurai.

Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis terbatas hanya 75 unit untuk tahap pertama. Motor sport 250 cc ini dibanderol Rp 77.700.000 (OTR Jakarta).

Desain grafis dari striping motor ini mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang. Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia.

Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat. Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat.

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda X Samurai kami produksi terbatas. Untuk tahap awal, kami sesuaikan jumlahnya dengan HUT kemerdekaan RI yang ke-75," ujar GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok, dalam keterangan resminya.

Didi menambahkan, AHM berharap pilihan warna dari varian tertinggi dari Honda CBR250RR ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen.

Dari spesifikasi mesin dan fitur, tidak ada perbedaan dengan versi standar CBR250RR SP Quick Shifter yang dibanderol Rp 76.700.000 (OTR Jakarta) untuk Bravery Red Black dan Rp 77.300.000 (OTR Jakarta) untuk pilihan warna Honda Racing Red. Hanya desain striping saja yang membedakan.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/19/172103315/dijual-terbatas-edisi-spesial-cbr250rr-sp-dibanderol-rp-777-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke