Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kampanye Servis Mazda, Suku Cadang Dapat Diskon 40 Persen

JAKARTA, KOMPAS.com – Mulai 10 sampai 29 Agustus 2020, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan program Mazda Service Campaign. Lewat program ini, konsumen pengguna Mazda dapat memperoleh berbagai keuntungan saat melakukan perawatan di bengkel resmi.

Di antaranya mendapatkan gratis oli, diskon jasa, hingga potongan harga suku cadang sampai 40 persen.

Tak ketinggalan suku cadang genuine material seperti engine deposit cleaner, brake cleaner, brake grease, engine conditioner, dan windshield washer juga mendapat diskon.

“Program Service Campaign ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memberikan jaminan ketenangan bagi para pemilik mobil Mazda. Terutama pada beberapa waktu lalu selama masa pandemi Covid-19” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI, dalam keterangan tertulis (10/8/2020).

Menurutnya selama diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), banyak kendaraan yang tidak digunakan hanya disimpan di dalam garasi.

Kondisi ini membuat kendaraan kurang terawat. Dari sisi interior dan pendinginan kabin, Igor mengatakan, pihaknya bakal memastikan kebersihan suku cadang dan filter AC.

“Banyak kendaraan dalam kondisi tidak digunakan dan disimpan di garasi. Untuk itu kami ajak pelanggan datang ke diler resmi Mazda, agar kami bisa pastikan kendaraannya masih dalam kondisi prima saat digunakan kembali,” tuturnya.

Di bengkel resmi, Mazda juga menerapkan protokol kesehatan yang lengkap. Begitu juga dengan jaminan suku cadang asli dan teknisi berpengalaman yang akan menjadi jaminan bagi konsumen Mazda.

“Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan servis di masa pandemi, diler resmi Mazda sudah menerapkan protokol kesehatan standar Covid-19, sehingga pelanggan tidak perlu takut untuk datang,” kata Igor.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/11/100200015/kampanye-servis-mazda-suku-cadang-dapat-diskon-40-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke