Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Morris Garage Pastikan Peluncuran Model HS di Indonesia Pekan Depan

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage (MG) Motor Indonesia memastikan akan mengenalkan produk sport utility vehicle (SUV) baru di Tanah Air, MG HS, pekan depan (13/8/2020).

Bahkan, pihak MG sudah memberikan bocoran resmi atas kehadiran calon produk kedua mereka tersebut di laman Instagram resminya dengan tulisan "13.08.20" beserta siluet mobil.

"Ready. Set. Go. 7 hari lagi!," tulis keterangannya, Jumat (7/8/2020).

Kabar akan kehadiran HS di pasar nasional sebenarnya sudah santer terdengar beberapa waktu belakangan. Terlebih usai Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, memberikan konfirmasi.

"Benar, sebentar lagi MG HS resmi dirilis di Indonesia. Soal waktunya dalam waktu dekat nanti media kami undang," katanya saat dihubungi belum lama ini.

HS merupakan kendaraan berjenis SUV dengan dimensi yang lebih besar dari MG ZS. Secara rinci, di Indonesia model ini akan mengisi segmen SUV medium berhadapan dengan Honda CR-V, Mazda CX-5, Wuling Almaz, hingga DFSK Glory 580 serta Nissan X-Trail.

Adapun dimensi HS di atas kertas adalah, panjang 4.574 mm, lebar 1.876 mm, dan tinggi 1.664 mm.

Di negara tetangga, pada model tertingginya HS sudah dilengkapi fitur panoramic sunroof, lampu utama LED proyektor, welcome light, automatic windscreen wipers with time, hingga start/stop engine button.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/07/132200515/morris-garage-pastikan-peluncuran-model-hs-di-indonesia-pekan-depan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke