Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Knalpot Racing Kawasaki ZX-25R Harganya Setara dengan Nmax

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki Ninja ZX-25R yang sudah meluncur bulan lalu, langsung diburu konsumen. Tak sedikit dari pemilik motor tersebut yang gatal ingin memodifikasinya.

Salah satu modifikasi yang umum dilakukan adalah mengganti bagian knalpotnya. Selain akan mendongkrak tenaganya, banyak pemilik motor sport yang suka dengan suara yang dihasilkannya.

Nassert Beet, produsen aftermarket yang biasa menyediakan komponen untuk Kawasaki, tak mau ketinggalan memanfaatkan momen ini.

Bahkan, sebelum Akrapovic dan Yoshimura memamerkan knalpotnya, Nassert Beet sudah lebih dulu digunakan untuk ZX-25R versi balap yang pertama kali dipamerkan Kawasaki. Nassert Beet mengeluarkan knalpot racing tipe Nassert evolution Type II.

Waktu pemesanan belum diumumkan, tapi Nassert Beet menyebutkan bahwa pengiriman akan dimulai awal Oktober mendatang.

Knalpot racing ini tersedia dengan tiga tipe. Untuk spesifikasi peredam TI, dibanderol 190.000 yen atau setara Ro 26,3 jutaan. Sedangkan peredam BL, dibanderol 195.000 yen atau sekitar Rp 27 jutaan. Lalu, peredam MB yang termahal, yaitu 200.000 yen atau setara Rp 27,7 jutaan.

Harga tersebut beluk termasuk pajak. Jika ditambah ongkos kirim ke Indonesia, tak menutup kemungkinan harganya bisa setara dengan Yamaha Nmax 155 yang dibanderol Rp 28.545.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/08/04/150100115/knalpot-racing-kawasaki-zx-25r-harganya-setara-dengan-nmax

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke