Salin Artikel

Vespa Rilis 7 Warna Baru Model 2020

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, mengatakan, warna baru ini merupakan pilihan baru pecinta Vespa dalam menentukan gaya karakter dan kepribadian yang sesuai dengan dirinya.

"Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” katanya dalam rilis resmi, Selasa (28/7/2020).

Vespa Super 150 i-get ABS, tampil dalam balutan warna baru Grey Stile. Nama yang diambil dari bahasa Italia ‘Stile’ yang berarti ‘Gaya’ dari sebuah identitas yang telah melekat pada Vespa sejak tahun 1946.

Vespa LX 125 i-get kembali hadir dengan skema warna Yellow Limedengan skema kuning lembut. Warna kuning ini merupakan salah satu warna populer sejak hadirnya LX di Indonesia.

Vespa Primavera i-get ABS 2020 tampil dengan balutan warna baru Green Relax, atau yang dikenal di Italia dengan istilah “latte menta” yang terinspirasi oleh campuran minuman sirup mint dan susu.

Vespa Primavera S i-get ABS kini hadir dengan pilihan warna baru Blue Vivace. Warna ini diklaim memberikan cita rasa tinggi mode dan keanggunan yang mmenjunjung tinggi kebebasan, intuisi dan imajinasi.

Adapun Vespa Sprint S i-get ABS adalah Vespa yang paling sporty hadir dengan warna Yellow Sole dan Black Opaco. Warna kuning yang menarik perhatian, dan hitam yang terinspirasi dari pantai hitam di Italia.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/28/154856115/vespa-rilis-7-warna-baru-model-2020

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.