Salin Artikel

Ground Zero Luncurkan Paket Audio Edisi Terbatas

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam upaya memuaskan hasrat penggemar modifikasi audio kendaraan bermotor roda empat di Tanah Air, Ground Zero menghadirkan produk ekslusif edisi terbatas perayaan hari jadinya yang ke-25.

Hanya diproduksi 500 set, audio tersebut diklaim memiliki berbagai keunggulan untuk menunjang kenyamanan hiburan di dalam mobil. Salah satunya, tweeter berukuran 28 mm dengan baluran material transparent glass.

"Bahan ini digunakan untuk mengejar optimalisasi frekuensi suara tinggi yang lebih jernih karena minim vibrasi. Secara keseluruhan, Ground Zero GZRC 165 Anniversary-25 hanya diproduksi 500 set," kata Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia di keterangan resmi, Kamis (23/7/2020).

Kemudian speaker mid-bass speaker set ini memiliki ukuran 6,5 inci dengan material housing yang dilapisi coating dan disematkan gold-plated terminal.

"Pintu mobil sebenarnya menjadi jalur air kalau dipakai saat hujan, lapisan coating mencegah housing speaker mengalami korosi," terang Andreas.

"Begitu juga penyematan gold-plated terminal membuat speaker ini memiliki usia pakai long-lasting life," lanjutnya.

Guna mendukung pembagian frekuensi suara yang dihasilkan, speaker set juga dilengkapi passive crossover. Komponen ini menggunakan kapasitor bermaterial khusus keluaran Mundorf, pabrikan asal Jerman yang diklaim bisa membatasi rentang frekuensi dari setiap speaker.

"Khusus di Indonesia produk dikemas dengan packing kayu dan key tag sebagai tanda edisi terbatas," kata dia.

Namun untuk bisa memboyong paket ini memerlukan biaya yang terbilang tak murah, yakni Rp 6,9 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/07/23/174200215/ground-zero-luncurkan-paket-audio-edisi-terbatas

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.